Jomblo? Jangan sedih! Ini Cara Mengatasinya

Sabtu, 14 Januari 2017 - 23:31 WIB
Jomblo? Jangan sedih! Ini Cara Mengatasinya
Jomblo? Jangan sedih! Ini Cara Mengatasinya
A A A
JAKARTA - Bagi sebagian orang, hidup sendiri atau jomblo merupakan hal yang menyebalkan. Kondisi ini tak jarang membuat mereka merasa gelisah dan sedih. Apalagi mengingat usia yang terus bertambah serta tuntutan keluarga untuk segera menikah.

Agar tidak larut memikirkan itu, ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan. Seperti dilansir Youqueen, berikut hal yang bisa dilakukan para jomblo agar terhindar dari kesepian.

1. Bersyukur
Status jomblo bukanlah akhir dari segalanya. Bersyukurlah karena masih memiliki teman-teman yang baik, keluarga yang selalu mendukung, dan pekerjaan yang baik.

2. Mencoba hal baru
Mencoba hal baru akan membuat hidup lebih menarik, berwarna, dan bahagia. Anda bisa melakukan olahraga atau memasak menu makanan baru. Agar lebih menarik, lakukan kegiatan tersebut bersama teman atau keluarga.

3. Menghabiskan waktu bersama teman
Tidak memiliki pasangan, bukan berati hanya berdiam diri di rumah. Habiskanlah waktu bersama teman terdekat. Bisa dengan berbelanja, makan bersama, atau menonton film. Tentu ini akan membuat Anda merasa lebih bahagia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8181 seconds (0.1#10.140)